Rabu, Mei 16, 2012

Pengumuman Hasil Test Penerimaan Siswa Baru SD Percobaan Padang

Sejatinya pengumuman hasil test penerimaan siswa baru SD Percobaan Padang ini bisa dilihat di situs resmi sekolah ini di http://sdp-padang.sch.id. Tapi sampai tulisan ini dibuat, tidak ada pengumuman dimaksud. Hal ini membuat orang tua calon siswa yang telah mengikuti seleksi psiko test (seleksi tahap II) menjadi kecewa karena situs yang disebut-sebut pihak sekolah akan memuat pengumunan tidak memberi info apa-apa.

Untuk tahun 2012 ini, pengumuman tersebut telah keluar, tapi hanya di pajang di papan pengumuman sekolah. Saya sempat mengambil fotonya dan mengunggahnya ke blog ini. Siapa tahu bermanfaat bagi anda.

Hal ini mengulang kejadian tahun sebelumnya. Padahal orang tua calon siswa sudah mencoba untuk mengkases situs sekolah tersebut malam dini hari. Ada juga orang tua siswa yang diterima jadi mencak-mencak kepada kepala sekolah waktu itu dan "menggugat" pernyataan pihak sekolah bahwa pengumuman hasil penerimaan murid baru SD Percobaan Padang bisa dilihat melalui intenet. 

Menurut saya, pihak sekolah belum sepenuhnya memanfaakan website yang telah mereka buat secara maksimal untuk menjadi wadah komunikasi dan penyebaran informasi kepada siswa, orang tua siswa dan masyarakat umumnya tentang sekolah ini. Sebagai sekolah dengan penyandang status rintisan sekolah bertaraf internasional, seharusnya penggunaan teknologi informasi harus diaplikasikan. Situs ini juga masih perlu dibenahi karena masih terlihat apa-adanya dan tidak update.

Berikut adalah foto pengumuman yang saya maksud diatas.


Pengumuman Hasil Test Penerimaan Siswa Baru SD Percobaan Padang
Daftar Murid Baru yang diterima SD Percobaan Padang tahun 2012
 

Tidak ada komentar: