Rabu, Agustus 04, 2010

Download Ayat-ayat Pendek

mengaji ayat-ayat pendekAyat-ayat pendek untuk didownload bisa anda dapatkan di blog Padang Overview ini. Ayat-ayat pendek ini sengaja saya share agar bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi anda yang ingin menghafal atau ingin mendengar. Daftar ayat-ayat pendek ini saya dapatkan dari anak saya yang menjadi murid MDA di kota Padang. Ayat-ayat pendek ini juga bagus sebagai pilihan ayat pendek untuk sholat.

Koleksi ayat-ayat pendek ini awalnya saya cari dan download di Internet untuk membantu anak saya agar cepat menghafalnya. Biasanya saya putar di mobil ketika sedang dalam perjalanan bersama keluarga. Saya sendiri juga ingin menghafal ayat-ayat pendek ini karena banyak diantaranya yang telah lupa hafalannya dan akan berguna bagi saya kalau menjadi imam sholat Tarawih selama bulan Ramadhan atau bulan puasa.


Berikut ayat-ayat pendek yang bisa anda Downlaod dengan nomor sesuai urutannya di dalam Al Qur'an dan yang digunakan MDA-MDA di Padang sebagai ayat wajib hafal bagi murid-muridnya.

Download ayat-ayat pendek dibawah ini, jika ada masalah ataupun sukses dalam proses download, silakan tinggalkan komentar atau pesan:

78. AN-NABA
79. AN-NAZIAT
80. ABASA
81. AT-TAKWIR
82. AL-INFITAR
83. AL-MUTAFFIFIN
84. AL-INSHIQAQ
85. AL-BURUJ
86. AT-TARIQ
87. AL-ALA
88. AL-GHASHIYAH
89. AL-FAJR
90. AL-BALAD
91. AS-SYAM
92. AL-LAIL
93. AD-DHUHA
94. AL-INSYIRAH
95. AT-TIN
96. AL-ALAQ
97. AL-QADR
98. AL-BAYYINA
99. AZ-ZALZALAH
100. AL-ADIYAT
101. AL-QARI’AH
102. AT-TAKATSUR
103. AL-ASHR
104. AL-HUMAZA
105. AL-FIIL
106. Al-QURAISY
107. AL-MAUN
108. AL-KAUTSAR
109. AL-KAAFIRUN
110. AN-NASR
111. AL-MASADD (AL-LAHAB)
112. AL-IKHLAS
113. AL-FALAQ
114. AN-NAAS

Tidak ada komentar: