Senin, Juli 06, 2009

Rental Mobil Termurah di Kota Padang

Saya mendapatkan sebuah blog yang mengaku merentalkan mobil paling murah di kota Padang. Saya tidak tahu apakah klaim itu benar atau tidak karena belum pernah merental mobil di sana. Nama perusahaannya OSRAC Auto Rental. Awalnya tadi disuruh bos dikantor mencari mobil sewaan yang agak murah untuk suatu keperluan kantor. Saya coba cari di internet dengan sedikit apatis karena kurang yakin kalau pebisnis kota padang sudah menggunakan teknologi internet untuk memasarkan jasa dan produk mereka, termasuk jasa rental mobil. Ternyata memang ada. Saya bertanya ke google, lalu google mengantar ke blog mereka.

Tidak ada salahnya mengunjungi blognya di http://osrac.blogspot.com/ untuk mengecek kebenarannya dan mencari info lebih lengkap tentang jasa rental mobil ini. Atau bisa mengunjungi kantornya di Belanti Raya, Padang. Siapa tahu jika suatu saat anda membutuhkan mobil yang bisa dirental di kota Padang untuk berbagai keperluan, anda bisa menggunakan jasa mereka. Baik untuk keperluan pariwisata, bisnis ataupun pribadi. Dari komunikasi SMS dengan nomor kontak yang mereka sediakan, tarif untuk rental Kijang AVANZA Rp 225.000,- per harinya. Belum tahu apakah itu termasuk sopir karena hingga artikel ini saya ketik, sms saya terakhir yang menanyakan ini belum dibalasnya. Tertarik dengan Rental Mobil Termurah di Kota Padang ini?

Tidak ada komentar: