Senin, Desember 22, 2008

Berenang Akhir Pekan di Kolam Renang Hotel Rocky Padang

kolam renang hotel rocky plazaBersama dengan anak-anak dan sepupu laki-laki, saya menghabiskan hari minggu sore berenang di kolam renang Singkarak (Singkarak Swimming Pool) di hotel Rokcy Plaza yang terletak di jalan Permindo Padang. Kolam renang yang terletak di lantai lima itu lumayan ramai sore itu oleh pengunjung lain yang juga ingin berenang bersama keluarga mereka.

Dari sisi pelayanan dan lokasi, kolam renang ini cukup menyenangkan namun kenyamanannya terasa kurang karena hampir di sekelilingnya adalah ruang-ruang pertemuan. Seperti sore kemarin (walaupun kemarin adalah hari minggu), semua ruangan yang terdapat di lantai lima itu penuh oleh kegiatan pertemuan dan keramaian kolam renang itu tidak hanya oleh pengunjung yang ingin berenang, tetapi juga oleh kerumunan lalu lalang orang yang menghadiri pertemuan di hotel itu.

Di kolam ini terdapat fasilitas kolam renang untuk anak-anak dan tentunya juga untuk orang dewasa. Namun karena kolam renang ini terdapat dilantai lima dan terdapat beberapa titik yang beresiko jatuh ke lantai dasar (karena pagarnya kurang tinggi), diharapkan berhati-hati dan selalu memperhatikan jika anda membawa anak-anak berenang kesini.

Selain kolam renang, hotel berbintang tiga ini juga satu atap satu gedung dengan pusat perbelanjaan Suzuya. Lokasi yang terletak di tengah kota cukup menjadikan hotel ini strategis dan cukup dekat dalam menjangkau beberapa lokasi penting (baik pariwisata, pendidikan, bisnis maupun pemerintahan) bagi penginap yang berurusan ke kota Padang.

2 komentar:

toya mengatakan...

great, tapi infonya kurang lengkap htmnya berapa?

nanang mengatakan...

Waktu itu masih 20 ribuan. Sejak resesi global sekarang ini saya tidak tahu koreksi htm nya adi berapa. Kemungkinan besar naik.